,

Pandemi Covid-19 Ubah Pola Belanja Konsumen, Penjualan Jet Commerce Tetap Meningkat Selama Ramadan 2020

By Azela M. Yunarko

READ ME
Menurut Microsoft State of Global Service Report, hampir 61% pelanggan masa kini melihat customer service sebagai sesuatu yang “sangat penting.” Di tahun 2020 ini, customer service diprediksi akan mengambil alih peran dari “harga” maupun “jenis produk” itu sendiri sebagai suatu pembeda yang signifikan diantara banyaknya Brands di luar sana.

Marketing

14 April 2020

READ ME
Sebagai e-commerce enabler yang dipercaya oleh berbagai Brands, kami (Jet Commerce) sadar akan pentingnya memenuhi kebutuhan customer yang sedang berusaha untuk bertahan di rumah, dan kami akan terus berusaha untuk memenuhi pesanan tersebut -hingga ada imbauan/ kebijakan lebih lanjut dari Pemerintah ataupun partner logistik kami.

Livia Christiany Chandra

2 April 2020

READ ME
Di akhir tahun 2019 kemarin, total nilai dari penjualan ritel e-commerce diekspektasikan mencapai hampir $3.4 milyar. Dalam sektor e-commerce yang sangat kompetitif ini, relevansi haruslah menjadi sebuah prioritas. Bisnis online harus secara konstan berhati-hati untuk tetap menjaga brand dan produknya di depan mata seluruh pelanggan.

Marketing

27 March 2020

READ ME
Terlepas dari besarnya dampak, angka pertumbuhan, dan potensi yang ditawarkan oleh e-commerce, banyak sekali Brand yang belum mampu memanfaatkan e-commerce dengan maksimal, sehingga antara ekspektasi kesuksesan dengan realita yang ingin dicapai melalui e-commerce tidaklah selaras.

Marketing

24 March 2020

READ ME

In The News


Do You Have Any Question?

+62 21 808 23118

CONNECT WITH US

Do You Have Any Question?

+62 21 808 23118

CONNECT WITH US